Beranda Banten Polsek Cisoka Cek TKP Penemuan Mayat di Stasiun Tigaraksa

Polsek Cisoka Cek TKP Penemuan Mayat di Stasiun Tigaraksa

147
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Kapolsek Cisoka bersama Personil cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat di depan Stasiun Tigaraksa, Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang-Banten, Kamis (2/12/2021).

Korban bernama Iyan Sopian Hadi, Kelahiran Bandung 27 Juni 1977, berdomisili di Kompleks Pendidikan RT 008/009 Desa Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkas Bitung Kabupaten Lebak-Banten, ditemukan sekira pukul 07:00 WIB. Korban keluar dari Stasiun Tigaraksa melihat Korban Kejang-kejang, kemudahan oleh warga sekitar Korban sempat di tolong namun tidak sadarkan diri.

Kapolsek Cisoka, AKP. Nur Rokhman, T., S.H., di hadapan awak media mengatakan, bahwa dirinya bersama personil cek TKP Penemuan mayat di Stasiun Tigaraksa.

“Kami bersama personil yang terdiri dari Kanit Sabhara Ipda Darsimin, Unit Sabhara Bripka Ramdani, Unit Intel Bripda Saeful, dan 4 personil Unit Reskrim yang terdiri dari Aipda Joko Supando, Bripka MH Tanjung, Brigadir Irwan dan Brigadir Aji Prabowo, cek TKP penemuan mayat di Stasiun Tigaraksa, ucap Nur Rokhman, diruangannya, Kamis (2/12/2021).

Lanjut Nur Rokhman bahwa, awalnya korban di ketahui oleh Efi (43) sebagai pengurus Rumah Tangga, dan Ili Susilawati (43) sebagai PNS.

“Dari keterangan saksi Korban di ketahui keluar dari Stasiun Tigaraksa, tidak lama kemudian kejang-kejang, dan kejadian tersebut dilihat oleh Ibu Efi (43) sebagai pengurus rumah tangga yang beralamat di Taman Adiyasa Blok G 23 RT 06/08 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Dan Ibu Ili Susilawati (43) sebagai PNS yang tinggal di Kompleks Pendidikan RT 008/009 Desa Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, sebagai saksi yang melihat kejadian awal,” kata Kapolsek.

Sambung Kapolsek kemudian, Personilnya membawa korban ke Puskesmas Cikuya.

“Sesampainya di Puskesmas Cikuya, kemudian korban dilakukan pemeriksaan oleh dr.Marini selaku dokter Jaga Puskesmas Cikuya, dan korban tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tutupnya.**@Khondoy/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here