Beranda Lampung Maradoni Resmi Nahkodai DPD Gabpeknas Lampung Timur

Maradoni Resmi Nahkodai DPD Gabpeknas Lampung Timur

230
0
BERBAGI

Lampung Timur, Warta Reformasi – Maradoni,  S.A.P., resmi nahkodai Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS) Kabupaten Lampung Timur Periode 2021-2026 setelah dilantik oleh Bupati Lampung Timur (Lamtim), Dawam Rahardjo, di Gedung Pusiban, Kamis (2/12/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, Forkopimda Lamtim, dan sejumlah undangan dari organisasi profesi lainnya serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Lamtim.

Bupati Lamtim,  Dawam Rahardjo menyampaikan, ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Gabpeknas Lamtim periode 2021-2026. Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat dan berharap agar Gabpeknas dapat bekerjasama dengan Pemkab Lamtim untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini sesuai porsi kita masing-masing. “Semoga kerjasama antar gabpeknas dapat terus solid kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gapeknas Kabupaten Lamtim, Maradoni, S.A.P., dalam kata sambutannya mengatakan, sesuai dengan motto kita yaitu “Berkarya secara profesional, aman, jujur, komitmen serta bertanggungjawab dan berkompeten di era digitalisasi”.

“Maka Gabpeknas Lamtim akan mendorong seluruh anggota agar bekerja tim yang solid serta berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamtim, untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik. Diera digitalisi saat ini kita juga harus dituntut profesional, sehingga kedepan kita akan memberikan karya yang terbaik dalam melakukan pembangunan yang ada di Lamtim ini.

Kita tidak mau hasil pembagunan yang kita lakukan terkesan asal-asalan kedepan, kita ingin berbuat yang terbaik dalam pembangunan yang akan dilakukan di Lamtim ini,” ungkapnya.

Senada juga yang disampaikan, Ketua Gabpeknas Provinsi Lampung, Topan Napitupulu, bahwa Gabpeknas Lampung adalah sebagai salah satu asosiasi perusahaan jasa kontruksi yang tempat bernaungnya pengusaha jasa kontruksi di seluruh Lampung. Maka setiap anggota harus merespon dalam menghadapi tantangan regional, nasional dan global.

“Dengan langkah yang tepat, cermat dan bertanggungjawab maka pengusaha jasa kontruksi yang profesional, handal, terpercaya, mandiri dan berdaya saing akan dapat berkembang,” jelasnya.

Lanjutnya, Besar harapan saya, DPD Gapeknas Kabupaten Lampung Timur ini mampu hadir sebagai mitra pemerintah dan dapat bersinergi dengan seluruh sektor yang begerak dalam jasa konstruksi, khususnya pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

K”emudian saya berharap agar pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur dapat memberdayakan kontraktor lokal yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia sampaikan, saya yakin kalau Gabpeknas Lamtim dapat terus belajar dan berjuang, maka tidak menutup kemungkinan akan dapat meningkat menjadi kontraktor nasional. Selain itu kita juga harus bisa menjaga kekompakan serta dapat memberdayakan organisasi sehingga dapat berkembang,” harapnya.

Untuk diketahui, Ketua GABPEKNAS Kabupaten Lampung Timur periode 2021-2026 dijabat oleh Maradoni, S.A.P, Sekertaris M.Nur Atok Romli, S.Pd, Bendahara Amin Husni Sanjaya, S.E.**@(Eki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here