Beranda Mau Tau Warga Kelurahan Pasar Baru Ikuti Vaksinasi Massal

Warga Kelurahan Pasar Baru Ikuti Vaksinasi Massal

30
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mengikuti vaksinasi massal di kantor Lurah setempat yang dilakukan oleh tim vaksinator dari UPT Puskesmas Bandar Jaya, Selasa (23/11/2021).

Vaksinasi massal ini, dihadiri Kepala UPT Puskesmas Bandar Jaya, Meliana beserta Tim Vaksinator Puskesmas, didampingi Idham Kasi kewaspadaan dini dari Pol-pp beserta anggota, Lurah Pasar Baru, Faisal, S.E., beserta staf dan jajaran RT/RW dan masyarakat yang akan divaksin.

Lurah Pasar Baru, Faisal, S.E., mengucapkan terima kasih dengan masyarakat dan kepala UPT Puskesmas Bandar Jaya bersama tim vaksinator dan pihak pol-pp yang diwakili kasi kewaspadaan dini Idham beserta anggota.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan aman dan kondusif serta antusias masyarakat cukup besar, karena kegiatan ini tidak akan berjalan maksimal tanpa ada kerjasama yang baik dari semua lapisan. Terutama kesadaran masyarakat untuk divaksinasi,” imbuh Lurah.

Lanjutnya, Semoga dengan sudah selesai divaksinasi hari ini, kesehatan masyarakat tetap terjaga dan imunitasnya semakin kuat.

“Untuk itu, mari kita sukseskan Vaksinasi untuk masyarakat sehat serta Lahat Bercahaya,” tutup Lurah.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here