Beranda Mau Tau Masyarakat Giri Mulya Serbu Vaksinasi Massal Keliling Desa

Masyarakat Giri Mulya Serbu Vaksinasi Massal Keliling Desa

29
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Masyarakat Desa Giri Mulya menyerbu kantor desa setempat untuk di vaksinasi Covid-19 massal keliling ke desa-desa yang adakan oleh tim kesehatan Puskesmas Senabing, Senin (22/11/2021).

Giat Vaksinadi massal keliling di Desa Giri Mulya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Vaksinasi Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol keshatan karena setiap warga yang akan melaksanakan vaksinasi diimbau untuk menerapkan 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tanggan sebelum masuk ruang vaksinasi.

Pada kegiatan vaksinasi ini, dihadiri Kepala Desa Giri Mulya, Mujiono beserta perangkat, Ketua TP-PKK beserta anggota dan kader posyandu desa beserta masyarakat,
dan tim medis dari Puskesmas Senabing.

Kepada awak media ini, usai kegiatan vaksinasi Covid-19, Kepala Desa (Kades) Giri Mulya, Mujiono mengucapkan terima kasih kepada tim kesehatan beserta masyarakat Desa Giri Mulya.

“Semoga dengan sudah dilakukan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, Masyarakat terjaga imunitasnya serta terhindar dari virus corana,” harap Kades.

Lanjut Kades, Untuk masyarakat yang belum sempat datang dan divaksinasi covid-19, bila sudah ada waktu silakan kordinasi dengan kadusnya masing-masing atau menghubungi pihak Pemerintah Desa Giri Mulya,” tutup Mujiono.**@Herlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here