Beranda Banten Sebanyak 125 KPM Desa Legok Suka Maju Terima BLT-DD Tahap 11 dan...

Sebanyak 125 KPM Desa Legok Suka Maju Terima BLT-DD Tahap 11 dan 12

1350
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Sebanyak 125 keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Legok Suka Maju  Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang kembali menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa tahun 2021 tahap 11dan 12 dibagikan dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan, bertempat dikantor desa setempat, Kamis (18/11/2021).

Hadir pada pembagian BLT tersebut,
Kepala Desa (Kades) Legok Suka maju, Bhabinkamtibmas, Binamas, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Rt/Rw, Kasi Satpol PP Kecamatan Kemiri, dan masyarakat desa Legok Suka Maju.

Menurut Kades Legok Suka Maju, H.Dayat saat diwawancari oleh awak media ini mengatakan, “Alhamdulilah pada hari ini pemerintah desa Legok Suka Maju menyalurkan bantuan sosial BLT-DD yang dibagikan kepada 125 keluarga penerima manfaaat dengan sumber dana desa tahun 2021 tahap 11 dan 12 , untuk per KPM mendapatkan Rp 600 .000′-,” kata H. Dayat.

H. Dayat mengucapkan, Alhamdulillah selaku pemerintah desa telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahun anggaran 2021, semoga masyarakat Desa Legok Suka Maju dapat terbantu perekonomiannya juga bisa terus konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan.

“BLT-DD tahun 2021 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terkena dampak bisa terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari dan berbagai upaya telah pemerintah lakukan agar wabah ini bisa segera selesai bisa hidup seperti biasa kembali,” pungkas H. Dayat.

Menurut perwakilan KPM, Karim (54), “Selaku masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa yang telah menyalurkan BLT-DD kepada kami, ini akan sangat bermanfaat untuk warga yang saat ini terkena dampak Covid-19.

“Kami juga akan tetap patuh terhadap protokol kesehatan agar Virus Corona ini tidak menyebar dan lenyap di muka bumi ini,” tuturnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here