Beranda Mau Tau Hj. Meitry Citra Wardani SH Bersama Pengurus DPC dan PAC Hanura Kabupaten...

Hj. Meitry Citra Wardani SH Bersama Pengurus DPC dan PAC Hanura Kabupaten Karawang Gelar Reses

79
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Agenda reses 3 (Tiga) 2021 anggota DPRD dari Partai Hanura, Hj. Meitry Citra Wardani, S.H., bersama para pengurus partai Hanura Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang dan pengurus Anak Cabang (PAC) se kabupaten Karawang menggelar reses bertempat di rumah makan Saung Kabogoh, jalan siliwangi kelurahan Karawang Wetan, kecamatan Karawang Timur, Selasa (9/11/2021).

Reses 3 (Tiga), Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PBN dan berada di komisi 1 (Satu) di hadiri Hj. Meitry, Dewan penasehat Abdul Manan, Ketua Bapilu Suparman di dampingi para pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Karawang serta mantan anggota DPRD partai Hanura periode 2014-2019 Saefullah yang sengaja hadir dalam acara reses.

Saefullah, mewakili para PAC Partai Hanura menyampaikan apresiasi kepada Hj. Meitry yang telah mengadakan acara silaturahmi sekaligus reses anggota DPRD Karawang, kebetulan bertempat di daerah pemilihan (Dapil) 6 (enam) tempat di mana waktu pemilihan Legislatif 2019 lalu,” katanya.

Menurutnya, Satu hal yang harus ditanggapi oleh dewan dan pengurus DPC terkait beberapa masukan dari para PAC tadi, betul sekali, hubungan komunikasi antara DPC dan PAC juga ranting harus baik dan lancar karena untuk kemajuan partai Hanura kedepan,” tutur ketua PAC Tegalwaru yang juga mantan legislatif partai Hanura tersebut.

Sementara itu, Dewan penasehat DPC Partai Hanura Karawang, Abdul Manan mengucapkan terima kasih atasĀ  reses anggota dewan hari ini. Selaku anggota DPRD dari Partai Hanura beliau mau melaksanakan reses dengan pengurus DPC dan PAC Karawang, ini bentuk perhatian kepada pengurus,” jelasnya.

Lanjutnya, Menanggapi apa yang disampaikan perwakilan PAC, itu sesuatu hal yang wajar dan haknya mereka, saya pribadi sekaligus dewan penasehat partai juga Hj. Meitry sebagai orang kedua dalam partai sangat merespon semuanya dan berharap agar masukan aspirasi dari PAC dapat direalisasikan dan diperjuangkan bersama-sama,” pungkasnya.

Hj. Meitry Citra Wardani SH. usai reses menyampaikan kepada Warta Reformasi, sebagai perwakilan partai Hanura yang duduk di kursi legislatif tentunya saya berkewajiban menampung aspirasi dari para kader Partai Hanura yang mewakili masyarakat di dapil 6 (enam) khususnya juga dapil lainnya, termasuk exsistensi partai saat ini yang menurut mereka kurang aktif,” ucapnya.

Dijelaskannya, Setelah adanya acara silaturahmi ini, saya beserta pengurus lainnya akan berusaha memperbaiki semuanya, dari hasil pengalaman selama study banding ke partai lain dan ilmu politik yang dirinya miliki. Semoga apa yang menjadi permintaan para PAC partai Hanura di Karawang akan dapat kami selesaikan,” ungkapnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here