Beranda Mau Tau Kades Tanjung Bulan Ulu Resmikan Pasar Tradisional

Kades Tanjung Bulan Ulu Resmikan Pasar Tradisional

422
0
BERBAGI

Kabupaten OKUS, Warta Reformasi –  Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Alan Dani menghadiri sekaligus meresmikan Pasar Tradisional (Kalangan).  juga dihadiri ratusan warga setempat yang terlihat begitu antusias, Jumat (5/11/2021).

Kepala Desa Tanjung Bulan Ulu, Alan Dani, dalam kata ambutannya menyampaikan, Saya atas nama pemerintah desa dan pribadi minta kepada seluruh masyarakat Tanjung Bulan Ulu agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban Pasar Tradisional (Kalangan ) ini. Supaya terciptanya rasa keamanan baik itu pedagang maupun pembeli saat terlaksananya transaksi jual-beli,” harap Alan.

Selanjutnya, Alan menyampaikan bahwa pembangunan Pasar Tradisional ini tidak akan berhasil dan berjalan dengan semestinya tanpa ada dukungan dari masyarakat Desa Tanjung Ulu, dan saya berharap kepada pedagang maupun pembeli (Warga-Red) untuk dapat senantiasa menjaga kebersihan,” tutup Alan.

Ditempat yang sama, Sihadeli (41) warga Desa Tanjung Bulan Ulu saat berbincang dengan wartawan media ini mengatakan, “Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat desa ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah desa telah memiliki ide untuk membangun pasar tersebut, sehingga masyarakat tidak terlalu jauh untuk berbelanja atau berniaga,” papar Sihadeli.**@Jafar Sidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here