Beranda Mau Tau Pemkab Ogan Ilir Adakan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

Pemkab Ogan Ilir Adakan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

76
0
BERBAGI

PALEMBANG, Warta Reformasi – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani membuka pelaksanaan kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (Penilaian Penulisan dan Presentasi Makalah dan Wawancara), kegiatan tersebut berlangsung, Jumat (15/10/2021) di Hotel GRAND INNA DAIRA Palembang.

Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahaan yang baik (Good Governance) dan untuk mendukung program reformasi birokrasi, untuk itu dibutuhkan aparatur yang profesional, berintegritas dan berkinerja tinggi di Kabupaten Ogan Ilir.

“Pelaksanaaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten ogan ilir dengan maksud untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama kabupaten ogan ilir yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel,” katanya.

Sambung Ardani, diharapkan bagi pejabat yang terpilih nanti memiliki kompetensi unggul, profesional dan berintegritas serta mampu memberikan kinerja yang unggul dalam mendukung pencapaian visi misi bupati Ogan Ilir,” harapnya.

Tim Panita Seleksi terdiri dari Prof. Ir. Zainuddin Nawawi, Ph. D sebagai Ketua, Prof. Dr. Alfitri, M.Si (Sekretaris), dengan anggota H. Muhsin, S.T., M.M., (Sekda Kab. Ogan Ilir), Nora Elisya,S.H., M.M (Kepala BKD Prov. Sumatera Selatan), dan Wilson Efendi , S.H., M.M (Kepala BKPSDM Kab Ogan Ilir).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Komisi Aparatur Sipil Negara diwakili oleh H. John Ferianto, S.Sos,. MM yang hadir secara virtual.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here