Beranda Banten Bangun Herd Immunity, Polsek Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrahan

Bangun Herd Immunity, Polsek Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrahan

50
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Polsek Cisoka Polresta Tangerang bekerjasama dengan pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten mengelar Vaksinasi Presisi 1000 Dosis Vaksin Sinovac Tahap 1, Kamis (30/9/2021).

Pjs Kepala Desa Pasanggrahan, Dudi Sugandi menyampaikan kepada awak media dengan adanya vaksin ini semoga penyebaran Covid-19 ini segera menurun sesuai dengan Slogan pemerintah pusat yakni menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

Dudi Sugandi mengimbau kepada warga untuk jangan lupa tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dan bagi warganya yang sudah di Vaksin untuk selalu tetap menjaga pola hidup yang sehat serta mematuhi aturan 5 M dimana saja berada agar kita senantiasa tetap sehat,” pesannya.

Salah satu warga Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear, Deden mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Cisoka Polresta Tangerang atas di selenggarakanya 1000 Dosis Vaksin Sinovac tahap 1 ini dan ada pun dirinya mengikuti vaksin ini adalah timbul dari diri sendiri yang mana untuk menambah Imunity tubuh yang kuat agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Harapanya semoga situasi ini segera berlalu agar semua roda aktivitas baik pemerintah dan masyarakat bisa pulih dan normal kembali seperti semula,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang, AKP. Nurrokhman Triamtono, S.H. menyampaikan, Vaksinasi ini sasarannya bagi warga Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak 2021 salah satunya adalah Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

“Tujuanya adalah untuk agar dalam mengikuti pencoblosan nanti semua masyarakat Desa Pasanggrhaan dalam keadaan sehat semua setelah mengikuti vaksinasi sehingga jalan nya Pilkades tahun ini bisa berjalan aman dan kondusif dan bagi warga semua Desa – desa yang berada di wilayah kecamatan Solear bagi yang belum di vaksin untuk segera di vaksin agar tubuh kita tetap sehat selalu. Adapun para tenaga medis pihaknya bekerjasama dengan puskesmas Cikuya, IBI , IDI dan IMM,” ungkapnya.

Terpisah,  Kapolresta Tangerang, Kombespol. Wahyu Sri Bintoro berharap semoga dengan adanya Serbuan Vaksinasi Presisi di Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

“Semoga target tiap hari 1000 terpenuhi oleh para Kapolsek, sehingga target 60 sampai dengan 70 persen di Kabupaten Tangerang yang sudah di vaksin terpenuhi,” harapnya.

Kapolresta Tangerang, Kombespol. Wahyu Sri Bintoro tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Nakes yang telah bekerja keras dalam membantu Polri di gerai – gerai Vaksin Presisi,” ucapnya.**@Ril/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here