Beranda Mau Tau Pemdes Tanjung Beringin Salurkan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus Kepada 156 KPM

Pemdes Tanjung Beringin Salurkan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus Kepada 156 KPM

26
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Dalam upaya membantu perekonomian masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2021 kepada 156 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Juli, Agustus dan September, berlangsung di Balai Desa setempat, Kamis (16/9/2021).

Pada pembagian BLT-DD yang ke tujuh, delapan dan sembilan ini, dihadiri langsung oleh Kepala Desa  Tanjung Beringin, Markon beserta perangkat, Ketua BPD, Remon Budi Pribadi beserta Anggota, LMP, LPA dan 156 KPM.

Kepada awak media ini, Kepala Desa Tanjung Beringin, Markon menuturkan “Alhamdulillah untuk BLT-DD Desanya sudah sampai yang ke sembilan yaitu bulan September 2021.

“Untuk yang sekarang langsung dibagikan tiga bulan sekaligus yaitu untuk bulan Juli, Agustus dan September jadi masing-masing KPM menerima Rp. 900.000,- /KK,” ungkap Kades.

Lanjutnya, Kami dari Pemdes menyarankan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) untuk mempergunakan bantuan yang ada dengan sebaik-baiknya, agar bantuan yang ada jadi lebih bermakna dan berguna untuk masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” imbuh Kades.

Sementara itu, As salah satu KPM menuturkan “Alhamdulillah berkat adanya bantuan ini, saya sangat terbantu sekali dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kepada Pemerintah Desa Tanjung Beringin, kami ucapkan terima kasih banyak karena sudah berusaha membantu masyarakat, sehinga warga mendapatkan bantuan langsung tunai sebanyak Rp.900.000,-/KK,” tutupnya.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here