Beranda Banten Bentuk Keprihatinan Seorang Pemimpin, Camat Mekar Baru Kunjungi RTLH Warga Desa Jenggot

Bentuk Keprihatinan Seorang Pemimpin, Camat Mekar Baru Kunjungi RTLH Warga Desa Jenggot

34
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Sebagai Bentuk keprihatinan seorang pemimpi kepada masyarakatnya, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho bersama Pj kepala Desa Jenggot, Niman beserta jajaran menyambangi rumah kediaman Kata warga Kampung Jenggot RT.03/02 Desa Jenggot Kecamatan Mekar Baru yang kondisinya tersamsuk Rumah Tidak Layak Huni (KTLH), Selasa (7/9/2021).

Kondisi RTLH, Tempat Tinggal Pak Kata

Pada kunjungannya, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho, S.Stp., M.M., sangat prihatin melihat kondisi rumah Pak Kata, saat berbincang – bincang di dalam rumah warganya ini.

“Pasalnya rumah Bapak Kata yang tidak layak huni dengan kondisi rumah yang nyaris roboh akibat rapuh termakan usia, menjadi PR buat Pemerintah untuk mengupayakan agar tempat tinggal warga ini segera mendapat bantuan sehingga layak untuk di tempati,” jelas Camat.

Dijelaskan Camat, Pak Kata warganya ini dalam kesehariannya bekerja sebagai pemulung pencari botol bekas air mineral, serta hidup serba kekurangan, namun dirinya tetap bersyukur atas Nikmat yang berikan oleh Allah SWT,” bebernya.

Dalam kunjungannya itu, Camat Mekar Baru memberikan bingkisan dan sejumlah uang kepada pak Kata dan keluarganya paling tidak sedikit bisa mengurangi beban dimasa Cavid-19 dan semoga bisa bermanfaat.

” Dengan kunjungan ini, saya melihat langsung kondisi rumah bapak Kata yang sangat memperhatinkan mudah – mudahan ada donatur yang mau membantu memperbaiki tempat tinggal warganya ini, saya mengajsk kepada seluruh masyarakat, mari kita sama – sama membantu agar Pak Kata bisa tinggal di rumah yang layak huni,” ajak Camat.

Saat diwawancara oleh awak media, Pak Kata, mengucapakan terima kasih kepada Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho dan Pj Kepala Desa Jenggot, Niman atas kunjungan dan bantuannya, semoga pak camat selalu di berikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Camat Mekar baru.

” Meskipun kami sekeluarga dengan kondisi serba kekurangan, tapi kami selau bersyukur, karena yang terpenting kami sekeluarga diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin,” ucapnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here