Beranda Mau Tau Sebanyak 120 KK Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat Kembali Terima BLT-DD

Sebanyak 120 KK Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat Kembali Terima BLT-DD

19
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Sebanyak 120 kepala keluarga (KK) Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat – kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap Enam di bulan September, berlangsung di Balai Desa setempat, Kamis (2/9/2021).

Pembagian BLT-DD tahap ke enam bulan September 202, Dihadiri Kepala Desa Wonorejo, Amat beserta perangkat, Ketua BPD beserta anggota, LPM, LPA dan 120 KPM.

Saat pembagian berlangsung, Kepala Desa Wonorejo, Amat secara simbolis ke menyerahkan BLT-DD kepada keluarga penerima manfaat (KPM,) kemudian dilangsungkan oleh kadus masing-masing untuk mengurangi kerumunan setiap yang datang langsung dipanggil dan pulang.

Kepada awak media ini usai pembagian,  Kepala Desa Wonorejo, Amat menuturkan untuk pembagian BLT sekarang sudah merupakan yang ke enam dan Alhamdullilah berjalan dengan Lancar,” ucapnya.

Kemudian Kades Wonorejo menambahkan, untuk pembagian BLT masih satu bulan dan masing-masing KPM mendapatkan Rp. 300.000,- sebanyak 120 KPM.

S”emoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat terbantu dan pergunakan lah bantuannya dengan baik dan bijak,” harap Kades.

Sementara itu, Salah satu penerima BLT, Ibu As  mengucapkan terima kasih Kepada Pemdes Wonorejo yang sudah mendata dan memberi bantuan langsung tunai kepadanya, karena berkat adanya bantuan ini, ia sangat terbantu sekali dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here