Beranda Banten Diduga Curi Start, Ana Triana SH Angkat Bicara Terkait Paket Proyek Aspirasi...

Diduga Curi Start, Ana Triana SH Angkat Bicara Terkait Paket Proyek Aspirasi Dewan

100
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Ketua Umum LSM Banten Coraption Worc (BCW), Ana Triana, S.H, angkat bicara terkait Paket Proyek Pembangunan Drainase di Perumahan Griya Permata Cisoka yang sebelumnya menurut Ketua RT setempat berasal dari Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Menurut Ana, persoalan ini tidak bisa dibiarkan, pemerintah harus hadir untuk menyelesaikannya, inspektorat harus berikan informasi. Sebab bisa jadi Pembangunan Drainase di Perumahan Griya Permata Cisoka itu merupakan diduga proyek curi start APBD 2021 untuk triwulan 3 atau perubahan yang di kerjakan terlebih dahulu, alias proyek pesanan jika Kecamatan dan Dinas saat ini mengaku tidak memiliki kegiatan dilokasi tersebut,” kata Ana kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

“Sebagai sosial kontrol, kita harus benar – benar mengawasi kegiatan itu, bila perlu laporkan saja kepada Aparatar Penegak Hukum (APH) jika ada para oknum yang bermain kotor. “ungkap Aktivis Senior yang dikenal dengan sebutan Bang Bule.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here