Beranda Banten Camat Mekar Baru : Melalui MTQ Ke IX, Semoga Dapat Mencetak Qori...

Camat Mekar Baru : Melalui MTQ Ke IX, Semoga Dapat Mencetak Qori dan Qoriah Terbaik

50
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Kecamatan Mekar Baru kabupaten tangerang menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) ke – IX Tahun 2021, berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Senin (30/8/2021). Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho berharap semoga ajang ini dapat mencetak Qori dan Qoriah terbaik.

MTQ ini dihadiri oleh Camat Mekar Baru, Sekretaris Camat ( Sekcam) Muspika, MUI, Tokoh masyarakat, para kepala desa se-kecamatan Mekar Baru, serta para peserta MTQ Qori dan Qoriah.

Saat wawancara oleh awak media ini, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho mengatakan, semoga melalui MTQ ke IX ini, walaupun serba terbatas dapat menemukan potensi Qori dan Qoriah asli putra daerah Mekar Baru yang dapat dikirim nantinya di MTQ tingkat kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Lanjutnya, Kami berpesan kepada seluruh peserta agar bertanding secara sportif dan keluarkan seluruh kemampuan para peserta dalam MTQ ini, karena para peserta yang bertanding mereka bagus-bagus dan potensial,” ujarnya.

Miftah menambahkan, Karena kegiatan MTQ saat ini di masa pandemi Covid-19, Jangan lupa selalu tetap terapkan protokol kesehatan dimanapun berada, walaupun diluar MTQ, semoga kita semua selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan, Aamiin,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here