Beranda Mau Tau Pemerintah Kelurahan Sari Bunga Mas Bagikan Bansos Beras Kepada Masyarakat

Pemerintah Kelurahan Sari Bunga Mas Bagikan Bansos Beras Kepada Masyarakat

40
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Pemerintah Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat  membagikan bansos beras Kepada masyarakatnya. Bantuan Beras dari Kementrian Sosial ini untuk memenuhi kebutuhan warga dimasa pandemi Covid-19, Rabu (25/8/2021).

Pembagian beras tersebut sekira Pukul, 09.30 Wib  secara simbolis yang diserahkan langsung Ridiansyah S.E Lurah Sari Bunga Mas, Ridiansyah, S.E., Setelah Itu dibagikan oleh Ketua RT masing-masing.

Menurut Lurah Sari Bunga Mas, Ridiansyah, S.E., pembagian beras secara simbolis ini,  untuk mengurangi kerumunan, Satu persatu penerima dipanggil RT dengan syarat memakai masker dan saat pengambil bantuan selesai setelah itu warga langsung pulang.

Saat dikonfirmasi Jurnalis media Ini setelah pembagian Beras, Lurah Sari Bunga Mas, Ridiansyah, S.E., menuturkan semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ungkap Lurah.

Kemudian, Lurah menguraikan, untuk masyarakat Sari Bunga Mas yang mendapatkan bantuan beras, ada 38 kepala keluarga dan setiap penerima mendapatkan 10 kg. “Alhamdulillah sampai selesai pembagian semua berjalan aman dan kondusif serta tetap Mengutamakan Protokol kesehatan,” pungkas Lurah.

Sementara itu, Wati, salah satu penerima manfaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan beras yang merupakan kebutuhan yang paling utama. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih,” ucapnya.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here