Beranda Banten Isi Kekosongan Jabatan Jelang Pilkades, Camat Gunungsari Wakili Bupati Serang Lantik 3...

Isi Kekosongan Jabatan Jelang Pilkades, Camat Gunungsari Wakili Bupati Serang Lantik 3 Pjs Kades

61
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Camat Gunungsari, Drs. Amirudin, M.M., mewakili Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M. AK., melantik 3 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Gunungsari, yaitu Desa Gunungsari, Tamiang dan Ciherang. Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi Kekosongan jabatan Kades menjelang Pilkades. digelar di aula kantor kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (25/8/2021).

Pada pelantikan tersebut dihadiri langsung Camat Gunungsari, Drs. Amirudin, M.M., Kapolsek Pabuaran, AKP. Ahmad Rifai, S.H., M.H., Kepala KUA Gunungsari, Saefulloh, Kepala Desa, dan tamu undangan. Acara pemnacaan  Naskah sumpah janji jabatan berjalan dengan lancar.

Camat Gunungsari, Drs. Amirudin menyampaikan ke awak media, tujuan pelantikan tersebut adalah untuk mengisi kekosongan jabatan Kades di tiga desa tersebut, adapun Pjs yang di lantik sebagai Kades Ciherang, Aja Sudrajat, S.Pd., Kades Gunungsari, Budiman, S.E., Kades Tamiang, Yaya Suryana, S.KM,” katanya.

Lanjut Amirudin, dengan dilantiknya Pjs untuk tiga desa tersebut dapat menyelesaikan persoalan-persoalan di desa masing-masing, apalgi di moment menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak(PILKADES) yang di undur dan waktu yang belum di tentukan dimasa PPKM yang terus di perpanjang.

“Dengan adanya Pjs tersebut bisa mengatasi persoalan-persoalan yang ada di masyarakatnya, Amiridun pun berharap agar pademi Covid-19 cepat berlalu dan pilkades serentak dapat segera dilaksanakan,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pabuaran, AKP. Ahmad Rifai, mengatakan bahwa  pelantikan 3 (Tiga) Pjs desa ini, mengingat menjelang pilkades serentak, dengan adanya Pjs tersebut agar bisa berkerjasama dengan pihak kepolsian dalam berbagai hal.

“Untuk tinngkat kerawaan untuk Kecamatan Gunungsari diakuinya, Alhmudulilah tidak ada gangguan yang berat. “Namun pihak kepolisian tetap antisipasi dan meningkatkan keamanan dengan selalu mengadakan patroli demi menjaga kenyamanan dan keamanan Tetap kondusif,” tuturnya.

Usai dilantik, Pjs Kades Ciherang, Ajat Sudrajat banyak berterima kasih terutama kepada Camat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, dengan diberinya jabatam sebagai Pjs Kades Ciherang Insyaallah akan menjunjung tinggi amanah yang diberikan kepada dirinya dan akan menjalankan tugas sebaik-baiknya,” paparnya.**@Sainan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here