Beranda Lifestyle Kapolres Karawang Ajak INPERA Turut Berkontribusi Ciptakan Hartibmas

Kapolres Karawang Ajak INPERA Turut Berkontribusi Ciptakan Hartibmas

112
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang-Jabar, Warta Reformasi – Kapolres Karawang, AKBP. Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., berharap kepada pengurus dan jajaran Insan Pers Nusantara (INPERA) bersinergi gandeng tangan berkontribusi menciptakan pemeliharaan ketertiban masyarakat (Hartibmas) untuk membangun Karawang lebih baik,” kata Kapolres saat menerima silaturahmi dengan pengurus INPERA, Senin (16/8/2021).

Sebagai Kapolres yang baru, AKBP. Aldi Subartono, S.H., S. IK., M.H., menjelaskan dengan membawa tugas penting dari Kapolri yaitu program prediktf, responsibilitas, transparan dan berkeadilan (PRESISI) dengan mengedepankan, pemeliharaan ketertiban masyarakat (Hartibmas) tentunya Kapolres bersama akan jajaran harus memberikan harapan baru kepada masyarakat, dengan Hartibmas tersebut,” jelas Kapolres.

 

Lanjut Kapolres, dengan terciptanya Hartibmas, para investor akan datang, ekonomi tumbuh dan pastinya masyarakat sejahtera, dalam penangan Covid-19 di Karawang kita selalu siap melaksanakan instruksi dari pemerintah, entah itu trasing atau hal-hal lainnya,” tambah Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak INPERA sebagai organisasi insan pers turut berkontribusi menyebarkan hal-hal yang positif kepada masyarakat Karawang, bersinergi bergandeng tangan dengan kami untuk menciptakan Karawang kedepan lebih baik dalam segala hal dan mendukung program pemerintah “Indonesia Tangguh Indonesia Maju,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Ketua INPERA, Herry Widodo menyambut baik apa yang disampaikan Kapolres, ditengah kesibukannya sebagai Kapolres baru dalam menjalankan tugas, kami dari jajaran pengurus organisasi pers akan selalu bersinergi dengan pihak Polres dan lainnya untuk Karawang kedepan lebih baik, yang tentunya sesuai dengan tugas pokok kami sebagai kontrol sosial.

“Selamat menjalankan tugas, semoga sukses sebagai kapolres baru dan sukses dalam menjalankan tugas,” kata Ketua INPERA yang di Aamiinkan semua pengurus.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here