Beranda Banten Diduga Terdaftar di PKH, Warga Cikande Keluhkan Tidak Pernah Terima Bantuan Pemerintah

Diduga Terdaftar di PKH, Warga Cikande Keluhkan Tidak Pernah Terima Bantuan Pemerintah

142
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi –  Diduga telah terdaftar di Program Keluarga Harapan (PKH), Herudin kepala keluarga yang tinggal di Kampung Bongborongan RT 003/04, Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengeluh tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

Haerudin selaku kepala keluarga dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya termasuk keluarga yang kurang mampu di Desa Cikande Kecamatan Jayanti.

” Kami ini salah satu keluarga yang tidak mampu yang selayaknya di perhatikan oleh pemerintah, kami hanya berjualan kecil-kecilan dan berpenghasilan tidak mencukupi untuk kebutuhan keluarga,” kata Haerudin di kediamannya, Senin (16/8/2021).

Lanjut Haerudin, bahwa keluarganya sangat berharap adanya program pemerintah yang dapat membantu kehidupannya.

” Kami sangat memohon bantuan pemerintah, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) ataupun bentuk bantuan lainnya,” ucap Haerudin.

Sambung Haerudin, bahwa dirinya mengatakan ada apa dengan semua ini. “Saya dan istri dari awal sampai saat ini belum juga menerima, saya memohon arahan kepada Pemerintah Kecamatan Jayanti, adapun kurang lebihnya ucapan saya ini, memohon dimaklumi dan saya ucapkan terima kasih,” tutup Haerudin.

Sementara itu, Kepala Desa Cikande Kecamatan Jayanti, Acep Eman hingga berita ini terbitkan belum dapat dikonfirmasi terkait keluhan warga ini.

Camat Jayanti, Yandri Permana, S.STP., dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp mengatakan, pihaknya akan monitor ke warga tersebut.

“Nanti kami akan monitor ke warga tersebut bersama pemerintah Desa Cikande,” terang Camat.**@Dahyani (Khondoy)/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here