Beranda Mau Tau Sartono SH Dilantik Jadi Dirut PDAM Lematang Enim Periode 2021 – 2025

Sartono SH Dilantik Jadi Dirut PDAM Lematang Enim Periode 2021 – 2025

247
0
BERBAGI

Kabupaten Muara Enim, Warta Reformasi – Baru- baru ini telah dilantiknya, Sartono, S.H., sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim periode 2021 – 2025 oleh Pj Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M, Selasa (10/8/2021).

Adapun jajaran Direksi PDAM Lematang Enim periode 2021 – 2025 yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Sartono, S.H., sebagai Direktur Utama, Subroto sebagao Direktur Teknik Subroto dan Wahyu Ningsih, SE, MM sebagai Direktur Umum.

Pj Bupati berpesan dan meminta kepada PDAM untuk segera berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengutamakan mutu pelayanan dan kontribusi bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muara Enim.

Dijelaskannya, Sebagai Perusahaan Daerah, PDAM Lematang Enim diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap penerimaan pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Muara Enim dan sesuai dengan semangat dan cita-cita awal dibentuknya perusahaan Daerah,” harapnya.

Pj Bupati Muara Enim, berpesan agar para direksi yang baru saja dilantik untuk mampu dalam melakukan terobosan dan strategi guna meningkatkan efesiensi dan produktifitas perusahaan sehingga memberikan umpan balik(feedback) terhadap peningkatan pendapatan Daerah,” pintanya.

Selain itu juga, Pj Bupati Muara Enim melantik Direktur Utama PDAM Lematang Enim, Sartono, S.H.,  juga melantik Direktur Tehnik Subroto, S.T, M.T., dan Direktur Umum Wahyu Ningsih, S.E., M.M., dan turut hadir sekaligus disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liona Basuki, B.Sc.

Pj Bupati Muara Enim, berharap kepada para Direkesi yang baru untuk dapat berinovasi dan meningkatkan mutu pelayanan serta memperluas cakupan dan juga menambah jumlah pelangan dan segera membenahi permasalahan yang ada sehingga mampu membawa PDAM Lematang Enim sebagai perusahaan daerah yang kompetitip, inkelusif sekaligus kontributif,” terangnya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here