Beranda Banten Polres Serang Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

Polres Serang Kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

49
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Polres Serang melalui Sat Samapta, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat terkena dampak Covid-19, di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Jumat (6/8/2021).

Dalam rangka percepatan penanggulangan wabah covid-19, Jajaran Polres Serang terus melakukan upaya penekanan terhadap dampak dari wabah pandemi, terutama melaksanakan bansos dengan menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terkena dampak Virus Corona.

Kapolres Serang,  AKBP. Yudha Satria, S.H., S.Ik., melalui Kasat Samapta, AKP. Dadang Saefuloh Wawansyah mengatakan, bansos yang dilaksanakan oleh jajaranya dalam rangka percepatan pemulihan dampak wabah Covid-19.

“Hari ini kita salurkan bansos berupa beras kepada masyarakat di Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande,” kata AKP. Dadang di Desa Situteratai, Jumat (6/8/2021).

Selain menyalurkan bansos, lanjutnya, pihaknya beserta anggota yang melaksanakan kegiatan ini juga terus menyampikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan prokes dengan 5 M, serta mentaati penerapan PPKM Level 3 ini yang mana masih diberlakukan hingga 9 Agustus ini.

“Kami harapkan seluruh masyarakat bisa sama-sama memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19. Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mendukung program serbuan vaksinasi agar wabah ini segera berakhir, namun tentunya juga harus dibarengi dengan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” kata AKP. Dadang.

Sambung, AKP. Dadang, untuk diketahui, jajaran Polres Serang melalui Sat Samapta menyalurkan bansos sebanyak 160 kg beras, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat.

“Semoga bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan bermanfaat dan untuk diketahui, jajaran Polres Serang melalui Sat Samapta menyalurkan bansos sebanyak 160 kg beras kepada 29 orang warga dan 3 orang yang sedang isoman. di Kampung Masigit sebanyak 10 orang, Kampung Cibogo 13 orang, Perum Puri Mas 6 orang dan 3 orang yang sedang isoman di Perum Claster Teratai Indah,” tutup AKP. Dadang.**@Dahyani/Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here