Beranda Banten Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19, Polres Serang Bagikan 40 Paket Beras di...

Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19, Polres Serang Bagikan 40 Paket Beras di Desa Sukasari

74
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Jajaran Humas Polres Serang memberikan paket beras 5 Kg kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di Kampung Terahan Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (1/8/2021).

Pemberian Bantuan ini, dipimpin oleh kasie Humas Polres Serang, Iptu. Dedi Jumhaedi yang didampingi anggota humas atas arahan dari Kapolres Serang, AKBP. Mariyono, S.IK., M.Si. “Pembagian Beras ini sebagai wujud melaksanakan program Polri Peduli kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, dibagikan secara blusukan door to door ke rumah-rumah warga.

Kapolres Serang, AKBP. Mariyono melalui Kasie Humas, Iptu Dedi Jumhaedi di hadapan awak media menyampaikan, bahwa Polres Serang melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Serang, secara blusukan mendatangi warga yang terkena dampak.

“Polres Serang kembali melaksanakan program Polri Peduli Covid-19 secara blusukan mendatangi rumah warga yang terkena dampak di Kampung Terahan, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja,” Kata Dedi di Kampung Terahan, Minggu (1/8/2021).

Lanjut Dedi, adapun jumlah total paket beras dan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Serang sebanyak 200 Kg beras yang dikemas menjadi 40 pcs paket beras dengan isi 5 Kg.

“Kami bagikan bantuan sosial kepada warga terkena dampak Covid-19 yang benar-benar membutuhkan sebanyak 40 pcs paket beras dengan isi 5 Kg,” ucap Dedi.

Sambung Iptu Dedi Jumhaedi, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Serang dan jajaran kepada masyarakat Kabupaten Serang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM level 3.

” Pada saat ini wilayah hukum polres Serang Kabupaten sedang dalam pelaksanaan PPKM level 3, maka dari itu kami dari Polres Serang melaksanakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian Polres Serang dan jajarannya kepada warga yang terkena dampak PPKM level 3 ini,” tutup Dedi.**@Dahyani/Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here