Beranda Banten Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Polresta Bandara Soetta Lakukan Bakti Sosial Bagikan Paket...

Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat, Polresta Bandara Soetta Lakukan Bakti Sosial Bagikan Paket Beras

76
0
BERBAGI

Kota Tangerang, Warta Reformasi – Peduli terhadap kesulitan masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket beras.

“Paket beras terlihat dibagikan kepada ratusan warga yang berada di Kampung Baru, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol. Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan 100 paket beras yang berisi 5 kg per paketnya.

“Semoga sedikit bantuan dari Polresta Bandara Soetta ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM level 4,” kata Edwin, didampingi AKP. Rezha Rahandi dan Ipda. Arif Budiman.

Sementara, Imas salah satu warga yang mendapatkan bantuan beras pada kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat ditengah berlangsungnya PPKM level 4.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. semoga bantuan ini sangat meringankan beban perekonomian kami di tengah pandemi Covid-19 ini pak,” katanya, seraya menunjukan paket beras.**@(Oz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here