Beranda Mau Tau Sekda Lahat Lantik Enam Pejabat Administrator

Sekda Lahat Lantik Enam Pejabat Administrator

89
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat,  Drs. Deswan Irsyad, M.Pdi mewakili Bupati melantik enam pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, Jumat (17/7/2021) sekira pukul 14.20 WIB.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Pjs Sekda Lahat, Drs. H. Deswan Irsyad M.Pdi, Asisten I, Asisten II, Asisten III Camat Lahat, Camat Jarai, Kabag Tapem Kabag SDA, Kabag Hukum Setda Lahat, Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar dan Forkompimda Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H, melalui Pjs Sekda Lahat, Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi mengucapakan selamat atas pejabat pejabat Administrator yang baru dilantik maupun diambil sumpah jabatannya.

“Untuk yang dilantik hari ini, ada yang di Mutasi dan di Promosi. Bagi yang promosi dari beberapa penelitian tentang organisasi, jabatan kewenangan tanggungjawab berkolaborasi positif. “Artinya makin tinggi jabatan seseorang, semakin besar kewenangannya dan tanggungjawabnya,” pesan Pjs Sekda.

Enam pejabat Administrator yang dilantik dan disumpah diantaranya :

1. Edi Oktob, S.E., dipercaya untuk menjabat Sekretaris Camat Lahat.

2. Yoga Firdiansyah, S. Stp., M.Si – menjabat Sekretaris Camat Jarai.

3. Zaitun, S.E., menjabat Kasubag evaluasi dan pelaporan bagian Administrasi pembangunan Setda Kabupaten Lahat.

4. Faisal Amin, S.Pdi., M.M., menjabat Kasubag adminitrasi Pemerintahan bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Lahat.

5. Yuswijaya, S.Ap., menjabat Kasubag penyusunan Program bagian adminitrasi Pembangunan Setda Kabupaten Lahat.

6. Supriandi, S.E., menjabat Kasubag pembinaan BUMD dan BLUD bagian Perekonomian Setda Kabupaten Lahat.

Dijelaskan Sekda Lahat, diharapkan bagi pejabat baru yang dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri, dan berkoordinasi dengan pimpinan serta belajar sesuai Subtansinya.

“Kami ingatkan semua berperan Birokrat harus berbuat dengan benar, kuasai peraturan perundang undangan sesuai dengan tupoksinya jangan sampai birokrat salah dalam tugasnya. Karena, zaman saat ini keterbukaan kami berharap seluruh ASN dapat bersikap Profesional,” tutup Sekda.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here