Beranda Mau Tau Wakil Bupati PALI Lantik Pejabat Fungsional dan PNS

Wakil Bupati PALI Lantik Pejabat Fungsional dan PNS

20
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Drs. H. Soemarjono melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat fungsional dan pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten PALI. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten PALI dan Staf Ahli, berlangsung di ruang rapat Sekda, Selasa (13/7/2021).

Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono mengucapkan selamat pada seluruh pejabat fungsional dan pegawai negeri sipil yang sudah dilantik dan disumpah janji dengan selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara, selaku PNS yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wabup PALI, Drs. H. Soemarjono berpesan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten PALI, kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional dan PNS, Saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar pimpinan yang membawahi jabatan fungsional hendaknya mendukung dan memberikan fasilitas para pejabat fungsional ini sesuai dengan butir kegiatannya sehingga dapat memenuhi angka kredit yang ditetapkan untuk meningkatkan pelayanan kepada publik menuju Kabupaten PALI menjadi lebih baik lagi,” pinta Wabup.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here