Beranda Mau Tau Camat Ciasem Lantik Hopip Sebagai Pjs Kades Ciasem Baru

Camat Ciasem Lantik Hopip Sebagai Pjs Kades Ciasem Baru

126
0
BERBAGI

Subang – Jabar, Warta Reformasi – Camat Ciasem, H. Toni atas nama Bupati Subang, H. Ruhimat melantik pejabat sementara (Pjs) kepala Desa Ciasem Baru, Hopip, S.Pd.i menggantikan Pjs yang lama Didi Supandi, S.Ip di Aula kantor Desa Ciasem Baru, Kamis (8/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Muspika Ciasem, Kasi Trantib Ciasem, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, beserta jajarannya, BPD, LPM, perangkat/kadus, staf, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat desa Ciasem Baru.

Dalam amanatnya, Camat Ciasem, H.Toni mengucapkan selamat kepada kepala desa pejabat sementara (Pjs) yang baru di lantik ini dan mengharapkan dapat bersinergi dengan para pihak baik dengan perangkat desa maupun BPD agar pelaksanaan tugasnya bisa sejalan dan bisa membawa desa ciasem baru kearah yang lebih baik dan bagus lagi,” ucapnya.

*Sementara itu, Pjs Kades Ciasem Baru, Hopip, S.Pd.i mengatakan dengan terpilihnya sebagai kepala desa pejabat sementara Ciasem Baru, Ia berjanji akan melaksanakan tugas sebagai mestinya, dan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada Bupati Subang, H. Ruhimat, khusunya kepada Camat Ciasem, H.Toni yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Ciasem Baru ini.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini akan saya laksanakan tugas dan akan melanjutkan apa yang telah dituangkan dalam RPJMD desa Ciasem Baru,” pungkasnya.**@(Hendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here