Beranda Banten Bersipat Urgent, Dinsos Kabupaten Serang Berikan Bantuan Sembako dan Akan Bedah Rumah...

Bersipat Urgent, Dinsos Kabupaten Serang Berikan Bantuan Sembako dan Akan Bedah Rumah Nasrul

51
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Bersipat urgent Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang sambangi kediaman Nasrul (16) warga Kampung Kayu Areng RT. 001 RW. 06 Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, memberikan bantuan sembako dan akan membedah rumah warga ini, Selasa (13/7/2021).

 

Kepala Bidang Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Serang, Ami dihadapan awak media ini mengatakan bahwa dari Dinsos memberikan bantuan sembako dan akan segera prioritaskan Bedah rumah untuk tempat tinggal Nasrul (16).

“Kami akan segera ajukan secepat mungkin bedah rumah Nasrul (16) dan kami akan ajukan langsung kepada Bupati Serang karena ini sifatnya urgent,” kata Ami di depan rumah Nasrul, Selasa (13/6/2021).

Lanjut Ami, bahwa dari Dinsos pun siap melanjutkan pendidikan Nasrul kejenjang lebih tinggi. “Kami prihatin melihat kondisi rumah dan pendidikan Nasrul, untuk saat ini dirinya hanya lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), maka dari itu jika Nasrul berkenan melanjutkan pendidikannya, kami dari Dinsos siap membantu, sebab pendidikan anak adalah salah satu program kami juga,” ucap Ami.

Sambung Ami, dirinya juga miris melihat kondisi rumah Nasrul yang tidak layak untuk dihuni. “Kami memohon kepada pihak Pemerintah Desa, untuk sementara sebelum bantuan turun, tolong untuk tidur Nasrul segera diperhatikan, dan Alhamdulillah dari pihak RT dan RW pun siap membantu untuk tidur Nasrul sementara,” tutup Ami.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here