Beranda Lifestyle Bantu Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19, PAMOR Lakukan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Bantu Pemerintah Tekan Angka Penyebaran Covid-19, PAMOR Lakukan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

849
0
BERBAGI

OKU Timur, Warta Reformasi – Dalam rangka membantu program pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di kota Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Pengurus dan Anggota dari Organisasi Kepemudaan Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR) melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di dalam wilayah Kota Martapura, Minggu (11/7/2021).

Pembagian masker dan sekaligus melakukan penyemprotan cairan disinfektan langsung dihadiri ketua Umum PAMOR, Marta Hadinata dan para pengurus DPP PAMOR lainnya.

Ketum PAMOR,  Marta Hadinata sangat mengapresiasikan kegiatan ini pembagian masker yang dilakukan oleh pengurus dan Anggota Korwil PAMOR Kabupaten OKU Timur.

“Kegiatan sosial pembagian masker ini untuk masyarakat yang dilakukan hari ini adalah bentuk keoedulian dari anak muda, sebagai generaasi bangsa yang peduli dan selalu mendukung program pemerintah dalam ikut serta mensosiasasikan penting Prokes dimasa pandami ini. “Agar masyarakat sadar dengan selalu menerapkan. Prokes terutama menggunakan masker saat sedang diluar rumah atau sedang berjalan, karena selain dapat melindungi diri sendiri juga orang lain,” ungkapnya.

Lanutnya, Kita berharap semoga dengan apa yang sudah di lakukan rekan – rekan dapat meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 di Kota Martapura Kabupaten OKUT, serta kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat petingnya mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M,” harap Marta.

Ia juga menjelaskan, Sasaran pembagian masker kepada seluruh masyarakat baik tukang ojek, sopir pedagang dan masyarakat lainnya. “Semoga apa yang sudah kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Marta.**@Jafar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here