Beranda Banten TKSK Cikande Berikan Bantuan Sembako Kepada Nasrul

TKSK Cikande Berikan Bantuan Sembako Kepada Nasrul

30
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cikande Berikan Bantuan Sembako Kepada Nasrul (16) warga di Kampung Kayuareng RT. 01 RW. 06 Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang, Senin (12/7/2021).

Adanya rumah Nasrul (16) yang tidak layak huni, TKSK Cikande sudah mengajukan bedah rumah sejak tahun 2016 semoga program tersebut segera direalisasikan.

Kepada awak media ini, Ketua TKSK Cikande, Hamrowi mengatakan bahwa dirinya pada hari ini memberikan bantuan berupa sembako dari tingkat Kecamatan Cikande.

“Kami sangat prihatin melihat kondisi rumah milik Nasrul (16), semoga di tahun ini program bedah rumah dari Perkim dapat terealisasi, untuk saat ini kami hanya bisa memberikan bantuan sembako kepadanya,” kata Hamrowi saat di depan rumah Nasrul, Senin (12/7/2021).

Lanjut Hamrowi, bahwa selama ini Nasrul di data kami untuk tiap bulannya baru mendapatkan BPNT berupa sembako.

“Untuk bedah rumah Nasrul kami akan kembali berupaya menanyakan kembali terkait pengajuan Rutilahu di Perkim, kalau sembako Alhamdulillah tiap bulan Nasrul (16) mendapatkan bantuan dari BPNT, ” ucap Hamrowi.

Sambung Hamrowi, untuk data rumah Nasrul sudah diajukan ulang pada tahun 2021 atas nama Sanemah kakaknya Nasrul. “Tahun 2021 ini sudah kami ajukan ulang ke Dinsos untuk perdesa 13 rumah tidak layak huni. Alhamdulillah atas nama Sanemah kakaknya Nasrul ada dalam data kami,” jelas Hamrowi.

Sementara itu, Sekdes Parigi, Muklis di hadapan awak media mengatakan bahwa Nasrul tinggal seorang diri karena ibunya (Jubaedah) telah meninggal dunia, dan kakak perempuannya bernama Sanemah sedang bekerja di Jakarta.

“Nasrul tinggal sebatang kara karena Ibu sudah meninggal dan bapaknya nikah lagi, sementara kakanya yang perempuan sedang bekerja di jakarta, semoga pengajuan bedah rumah tahun ini untuk rumah Nasrul segera terealisasi,” kata Muklis.**@Khondoy/Dahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here