Beranda Mau Tau Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, Pemdes Giri Mulya Kembali Bagikan...

Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19, Pemdes Giri Mulya Kembali Bagikan BLT-DD

109
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Mulya  kembali mengelontarkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang ketiga untuk Bulan Maret 2021 guna meringankan beban masyarakatnya di masa pandemi Covid-19, berlangsung di Gedung Serbaguna Desa setempat, Jumat (9/7/2021).

Pada pembagian BLT-DD ini, dihadiri Kepala Desa (Kades) Giri Mulya, Mujiono beserta perangkat, Ketua BPD, Iwan beserta anggota, LPM, LPA dan 26 kepala keluarga penerima manfaat (KPM).

Pembagian BLT-DD yang ketiga, untuk Bulan Maret 2021 ini, masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima tetap satu bulan, sebesar Rp.300.000,- untuk 26 KPM.

Pada kata sambutannya, Kades Giri Mulya, Mujiono menyampaikan permohonan Ma’af dengan keluarga penerima manfaat (KPM) karena pembagian BLT-DD baru bisa dibagikan satu bulan, ini sesuai arahan dan aturan yang ada. Untuk itu sekali lagi saya mewakili pemdes mengucapkan permohonan ma’af,” ungkap Kades.

Selain itu, Kades menggigat wabah Covid-19 masih ada dan ditambah iklim hujan panas, berbagai macam penyakit bisa saja menyerang tubuh kita untuk itu semua harus ekstra menjaga kesehatan masing-masing.

“dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5M dan pergunakan lah batuan BLT Ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Kepada awak media ini,  Mitro Wiyono salah satu keluarga penerima manfaat  BLT-DD, menyampaikan ucapan terima kasih dengan pemdes yang sudah mengimbau tentang protokol kesehatan dan memberikan bantuan BLT ini karena sangat bermanfaat untuk masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ucap Mitro.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here