Beranda Banten Polresta Tangerang Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Jalani Isoman

Polresta Tangerang Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Jalani Isoman

58
0
BERBAGI

Tangerang, Warta Reformasi – Polresta Tangerang melalui tokoh masyarakat memberikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Tangerang, guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro melalui Kasat Binmas, Kompol. Agus Priyono menuturkan, bantua beras didistribusikan kepada warga Kabupaten Tangerang yang berada diwilayah hukum Polresta Tangerang.

“Polresta Tangerang menyerahkan bantuan berupa beras kepada para tokoh masyarakat, yang nantinya akan di salurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polresta Tangerang,” kata Agus, Senin (12/7/2021).

Agus menambahkan, bantuan berupa beras yang di berikan ini adalah bentuk kepedulian Polresta Tangerang kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini, kata Agus, diberikan kepada para tokoh masyarakat di Kabupaten Tangerang, untuk disalurkan kembali kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 atau sedang menjalani isolasi mandiri

“Semoga bantuan beras yang di berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya, ini bagian bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polresta Tangerang,” kata Agus, Senin (12/7/2021).

Kompol. Agus menambahkan, kegiatan penyaluran beras untuk hari ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Cisoka yang didampingi langsung oleh Kapolsek Cisoka, AKP. Nur Rokhman.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh para tokoh di wilayah hukum Cisoka, Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

“Selain memberikan bantuan berupa beras, saya juga mengimbau kepada para masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan di massa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat,” sambung Kompol. Agus.

Selanjutnya, Kapolsek Cisoka, AKP. Nur Rokhman menyampaikan, dirinya mendampingi Kasat Binmas, Kompol. Agus Priyono mengunjungi tokoh masyarakat Kecamatan Jayanti untuk memberikan bantuan sembako berupa beras dari Polresta Tangerang.

“Bantuan ini diberikan kepada para tokoh masyarakat, untuk disalurkan kepada warga yang terpapar Covid-19 atau sedang menjalankan isolasi mandiri,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, bantuan itu sebanyak 100 kilo beras untuk para warga, sebab warga yang terpapar Covid-19 atau sedang isolasi mandiri itu tidak bisa keluar rumah, maka dari Polresta Tangerang ada kepedulian untuk membantu mereka.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, tapi bilamana bantuan tersebut kurang memenuhi, atau kurang dari jumlah warga yang membutuhkan, bisa menghubungi Polsek Cikande atau Polsek Cisoka, nanti akan dikirim kembali beras tersebut sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan di wilayah masing-masing,” ucap Kapolsek Cisoka, AKP. Nur Rokhman.

Sementara, Tokoh masyarakat Jayanti, H. Alamsyah, menyapaikan ucapan terima kasih kepada Polresta Tangerang yang sudah peduli terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.

“Terim kasih banyak atas bantuan yang di berikan, sungguh luar biasa dimana pihak kepolisian disibukan dengan pelaksanaan PPKM Darurat, namun masih menyempatkan waktu untuk membrikan bantuan kepada masyarakat,” kata Alamsyah.**@(Oz/Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here