Beranda Banten Peduli Kepada Masyarakat yang Membutuhkan, Kapolres Serang Bagikan 600 Paket Sembako di...

Peduli Kepada Masyarakat yang Membutuhkan, Kapolres Serang Bagikan 600 Paket Sembako di Masa PPKM Darurat

89
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Warta Reformasi – Kapolres Serang, AKBP. Mariyono, S.IK., M.Si. di dampingi Wakapolres Serang, Kompol. Didid Imawan, S.IK memberikan bantuan 600 paket sembako kepada masyarakat Desa Cikande Kecamatan Cikande yang terdampak Covid-19 di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Minggu (11/7/2021).

Dihadapan awak media, Kapolres Serang, AKBP. Mariyono, S.IK., M.Si  menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian di saat pemberlakuan PPKM darurat.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Majalengka juga menjelaskan bahwa pemberian sebanyak 600 Paket Sembako Kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian yang sangat peduli terhadap masyarakat kabupaten Serang khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat

Menurut dia, pemberlakuan PPKM ini hanya bersifat sementara. “Nanti kalau kondisinya sudah memungkinkan, roda perekonomian dan aktivitas masyarakat pasti akan kembali normal,” katanya

Masyarakat Desa Cikande sangat mengucapkan Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah peduli terhadap warga dengan membagikan paket sembako,” pungkasnya.**@@(Oz/Kondoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here