Beranda Banten Jelang Pilkades Serentak, Camat Carita Berharap Perhelatan ini Berlangsung Kondusif dan Jurdil

Jelang Pilkades Serentak, Camat Carita Berharap Perhelatan ini Berlangsung Kondusif dan Jurdil

73
0
BERBAGI

Kabupaten Pandeglang, Warta Reformasi – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada, Minggu (18/7/2021) mendatang, Camat Carita berharap perhelatan ini berlangsung kondusif dan jurdil, hal ini diungkapkan, Drs. Marda, M.Pd, usai melaksanakan kegiatan uji kepatutan dan kelayakan bakal calon kepala desa di Kecamatan Carita yang digelar, Minggu — Senin (26 — 27/6/2021).

Camat Carit, Drs.Marda, M.Pd Selaku penanggungjawab pihaknya sedang menunggu rapat pleno PPK untuk hasil tes 27 orang bakal calon dari 8 desa yang menggelar Pilkades serentak di Kecamatan Carita, acuannya adalah peraturan bupati Pandeglang No:7 tahun 2021.

“Penetapan hasil kegiatan uji kepatutan dan kelayakan bakal calon kepala desa di Kecamatan Carita, oleh PPK di serahkan kepada panitia Pilkades di Desa masing-masing untuk selanjutnya di umumkan kepada para balon kades yang ikut uji kepatutan dan kelayakan tes tertulis, serta wawancara,” paparnya.

Drs. Marda, M.Pd, berharap Pilkades serentak di wilayah kecamatan Carita, jujur, adil, aman dan lancar, semua pihak harus menjaga kondusifitas, untuk netralitas muspika sudah melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan semua pihak terkait untuk mengawal dan mengawasi pelaksanaan Pilkades serentak di kecamatan Carita, oleh karenanya di pastikan Pilkades serentak di kecamatan Carita, kondusif, jurdil aman dan lancar,” harapnya.

Camat meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) gunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya agar kepala desa yang terpilih benar- benar bisa melaksanakan amanat masyarakat dan berkomitmen membangun desa di segala bidang ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan visi misinya,” pintanya.**@(Rangga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here