Beranda Mau Tau Bupati Subang Wawancarai Langsung 9 Calon Direksi BUMD PT Subang Sejahtera

Bupati Subang Wawancarai Langsung 9 Calon Direksi BUMD PT Subang Sejahtera

100
0
BERBAGI

Kabupaten Subang – Jabar, Warta Reformasi – Bupati Subang, H.Ruhimat melakukan proses wawancara langsung ke 9 calon direksi hasil rekomendasi tem panitia seleksi sebagai bagian dari proses seleksi calon Direksi BUMD PT. Subang Sejahtera di ruang rapat segitiga rumah dinas Bupati, Senin (28/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK) pada tanggal 21, 23, 24 juni 2021 oleh tem panitia seleksi calon direksi BUMD PT. Subang Sejahtera (SS) kabupaten Subang periode 2021 — 2026. Wawancara yang dilakukan oleh bupati Subang tersebut akan menentukan posisi calon Direktur Utama, Direktur Oprasional dan Direktur Keuangan.

Parakesempatan tersebut, H. Ruhimat melakukan wawancara dengan semua calon direksi satu persatu peserta memasuki ruangan rapat untuk melakukan tanyajawab langsung dengan orang No 1 di kabuten Subang. Nama-nama calon direksi PT. Subang sejahtera hasil rekomendasi tem panitia seleksi diantaranya, Agust wardhana, Deden insan nugraha, Haerul Anwar, S.ip., Aziz muslih, S.Pd., Achmad Gunara, Diky Arief Rachman, Soni Agustian, Ina suminar, S.H., dan Suparno.

“Isi wawancara tersebut, H. Ruhimat melontarkan beberapa pertanyaan kepada calon direksi PT. Subang sejahtera mengenai langkah serta perencanaan penggunaan dana PI dari PHEMUJ, bagaimana cara mendapatkan PAD dari usaha PT. Subang Sejahtera, untuk memperbaiki biaya administrasi umum (BAU) dan keuangan serta terkait potensi sumber daya alam,kawasan industri serta proyek strategis nasional, sektor apa saja yang akan dimaksimalkan oleh PT. Subang sejahtera agar dapat berperan aktif memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di kabupaten subang.

“Pertanyaan saya ajukan terhadap calon direksi tersebut,tentunya agar berperan aktif memberikan kontrubusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Subang,” ucap H. Ruhimat.

H. Ruhimat menambahkan, bagi para direksi baru PT. Subang Sejahtera harus mampu menjalankan BUMD secara profesional dan dapat membawa perusahaan mendapatkan profit sehingga berkontribusi menyumbang PAD bagi pemeritah daerah kabupaten subang,” pintanya.

Selain itu, H. Ruhimat juga menegaskan ke direksi PT. Subang sejahtera (ss) yang baru ini harus mau berdikasi membangun perusahaan sekalipun tanpa dibayar. Mengingat kondisi BUMD milik pemda subang tersebut saat ini berada di tengah keterbatasan bahkan perlu di perbaiki di berbagai sektor.

“Hal ini saya harapkan semoga siapapun yang nanti akan terpilih sebagai direksi baru PT. Subang sejahtera akan mampu membawa BUMD semakin baik dan lebih maju serta membawa mamfaat untuk kesejahteraan masyarakat subang,” tegad H. Ruhimat.**@Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here