Beranda Mau Tau Pemdes Giri Mulya Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Kepada 26 KPM

Pemdes Giri Mulya Salurkan BLT-DD Tahap Kedua Kepada 26 KPM

48
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Mulya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua bulan Februari 2021 sebesar Rp.300.00,- untuk 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), berlangsung di Di Gedung Serbaguna kantor Desa Giri Mulya lancar dan tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (29/6/2021).

Pembagian BLT-DD tahap kedua ini, dihadiri Kepala Desa Giri Mulya, Mujiono beserta Perangkat, Ketua BPD Beserta Anggota, Lpa, LPM dan 26 KPM.

Turut menghadiri, Camat Lahat, Zubhan Awali, S.Stp., M.Si yang diwakili, Koramil Lahat Kota beserta Babinsa, Kapolsekta Lahat yang diwakili Babinkamtimas.

Kepala Desa Giri Mulya, Mujiono, menyampaikan kepada masyarakatnya untuk mempergunakan bantuan yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan BLT-DD ini, sedikit banyak bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM),” ungkapnya.

Selain itu, Mujiono juga menggigatkan bahwa pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker kalau mau berpergian, Mencuci tangan setelah beraktifitas dan Menjaga jarak dengan hindari kerumunan) dan selalu kordinasi dengan pemdes, Babinsa dan Babinkamtimas kalau mau hajatan atau syukuran biar tidak melangar prokes yang ada,” imbau Kades.

Menurut, Mitro salah satu warga Penerima Manfaat, menghaturkan ucapan terima kasih kepada pemdes yang sudah mendata dan memberikan bantuan BLT-DD, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, sangat membantu sekali,” ucap Mitro.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here