Beranda Mau Tau Sertijab Bupati PALI, Heri Amalindo Ajak Semua Elemen Bersama Membangun Bumi Serepat...

Sertijab Bupati PALI, Heri Amalindo Ajak Semua Elemen Bersama Membangun Bumi Serepat Serasan

23
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengajak semua elemen, baik Ekskutif, Legislatif, Yudikatif, Pegusaha, dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Bumi Serepat Serasan yang kita cintai ini. Hal tersebut dikatannya saat mengikuti Rapat Paripurna Ke-VII yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Sertijab ini dilakukan pasca dilantik Bupati PALI, Ir. H. Heri Amalindo, M.M., dan Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono oleh Gubernur Sumsel berakhir pula masa Jabatan Pj Bupati PALI, DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi. berlangsung di ruang rapat DPRD setempat, Senin (21/6/2021).

Rapat Paripurna ini di buka oleh Ketua DPRD PALI, H. Asri AG, S.H., di dampingi wakil I, Irwan, S.T, Wakil II, M. Budi Hoiru, S.Hi., Anggota DPRD dan Sertijab di saksikan oleh, Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Sekda, Kapolres, Kejari, Danyon, Kepala OPD, Forkompinda dan Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Pada Kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten PALI, H. Asri AG, S.H., mengatakan, “Kami atas nama Pimpinan Anggota Legislatif mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup yang baru di lantik, semoga dapat memimpin Bumi Serepat Serasan ini yang lebih baik kedepan,” ucapnya.

Lanjut, H. Asri AG, Legislatif akan mendukung sepenuhnya program-program eksekutif untuk kemajuan PALI. “Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, kami DPRD PALI siap bekerjasama bersinergi untuk membangun Bumi Serepat Serasan, apa pun program Bupati dan Wabup akan kita dukung sepenuhnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati PALI, Rosidin Hasan mengatakan selama dirinya menjabat banyak kekurangan-kekurangan, Ia juga mengucapkan permohonan maaf dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya.

“Kami menjabat sebagai PJ Bupati tiga bulam kurang empat hari, kami haturkan terimakasih kepada perangkat-perangkat daerah yang telah membantu dalam memberikan kontribusi untuk pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati PALI Definitif, Ir. H. Heri Amalindo, M.M., mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati yang telah membimbing PALI dalam beberapa waktu ini. “Heri juga menegaskan setelah Pilkada tidak ada lagi perbedaan-perbedaan. Kedepan mari bersama-sama membangun Bumi Serepat Serasan yang kita cintai ini,” ajaknya.**@Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here