Beranda Banten Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Kabupaten Serang Gelar Donor Darah

Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Kabupaten Serang Gelar Donor Darah

67
0
BERBAGI

Kabupaten Serang – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Serang Polda Banten menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, bertempat di aula Mapolres Serang, Selasa (22/6/2021).

“Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara yang dihadri Kapolres Serang, AKBP. Mariyono S.Ik., M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Personil Polres Serang, Personil Polsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Bhayangkari Polres Serang, Pengurus PMI Kabupaten Serang dan Tim PMI Kabupaten Serang.

Kapolres Serang, AKBP. Mariyono S.Ik., M.Si, mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari jadi ke-75 Bhayangkara tahun 2021. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI kabupaten Serang,” ucap Kapolres saat jumpa pers, Selasa ( 22/6/2021).

Dijelaskan Mariyono, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah agar bermanfaat.

“Semoga darah yang telah di Donor kan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan Darah khususnya diwilayah Kabupaten Serang,” tutupnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kegiatan tersebut sebanyak kurang lebih 70 (Tujuh Puluh) kantong darah yang telah lolos pemeriksaan oleh Tim PMI Kabupaten Serang.**@Dahyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here