Beranda Mau Tau PTBA Kucurkan Dana CSR Rp 9,5 Miliar Bangun GOR Badminton Kota Pagar...

PTBA Kucurkan Dana CSR Rp 9,5 Miliar Bangun GOR Badminton Kota Pagar Alam

153
0
BERBAGI

Kota Pagar Alam, Warta Reformasi – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengucurkan dana corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp. 9,5 miliar pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Badminton untuk Pemerintah Kota Pagar Alam, Gedung seluas 1.375 meter.

Senior Manajer CSR PTBA, Hartono disela-sela peresmian GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton di Pagar Alam, menyampaikan rasa syukurnya sehubungan dengan telah selesainya pembangunan sekaligus peresmian GOR Badminton yang diberi nama GOR Pancasila oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Senin (21/6/2021).

Ia berharap dengan GOR Pancasila, dari Pagar Alam nantinya akan dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

“Kita ucapkan syukur alhamdulillah dan semoga dengan bantuan CSR PTBA ini dapan memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota/Kabupaten bersama PTBA,” ucap Hartono.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah memfasilitasi terbangunnya GOR Badminton di Pagar Alam.

Gubernur bercerita semula dana bantuan CSR PTBA senilai Rp128 miliar yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan awalnya diperuntukkan untuk pembangunan gedung Convention Center Jakabaring Palembang. Akan tetapi saya ubah dan alokasikan untuk pembangunan GOR di 10 Kabupaten Kota di Sumsel salah satunya di Pagar Alam ini,” katanya.

Sementara itu, ucapan terima kasih diungkapkan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah mendukung pembangunan GOR Badminton melalui dana CSR PTBA, yang sekaligus meresmikan GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2021 di Pagar Alam,” ucapnya.**@Mang Awek/Cecep/Her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here