Beranda Mau Tau Cik Ujang Hadiri Pelantikan IDI Cabang Lahat Periode 2021 — 2024

Cik Ujang Hadiri Pelantikan IDI Cabang Lahat Periode 2021 — 2024

62
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lahat periode 2021 — 2024 yang digelar di Ball Room Hotel Bukit Serelo di Kabupaten yang berjuluk Bumi Seganti Setungguan, Sabtu (19/6/2021).

Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lahat Periode 2021-2024 terlihat hadir, Ketua IDI Wilayah Sumatera Selatan, Dr. H. Rizal Sanif, S.P.O.G, Assisten III, Jajaran OPD Kepala Badan Kepala Bagian dilingkungan ke pemerintahan Kabupaten Lahat dan juga Ketua IDI Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik, Dr. Edy Kurniawan, S.P.O.G, beserta pengurus,  Direktur RSUD kabupaten Lahat, Kepala RS DKT Lahat, Ketua Bidan cabang Lahat serta tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Ketua IDI Wilayah Provinsi Sumsel, Dr. H. Rizal Sanif,S. P.O.G
mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan IDI Cabang Lahat yang baru, Sebenarnya kepengurusan yang lama sudah lama berakhir. Namun baru sempat kami laporkan kepada Bupati dikarenakan faktor pandemi Covid-19 hingga kegiatan ini tertunda dan baru dapat dilaksanakan saat ini,” terangnya.

Sementara itu,  Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IDI Cabang Lahat yang baru, dan juga kepada ketua IDI yang lama saya ucapkan terima kasih selama melaksanakan tugas untuk membangun dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lahat selama ini,” ucapnya.

Bupati Lahat juga berharap kedepannya kepada para Dokter dapat memberikan masukan perkembangan dunia medis karena peran IDI di kabupaten Lahat sangat besar dibidang kesehatan, khususnya di Bumi Seganti Setungguan ini,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang telah dilantik semoga ini awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di kabupaten Lahat,” tandasnya.**@Cecep/Her

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here