Beranda Mau Tau PKBM Kesuma Bangsa Ucapkan Selamat Atas dilantiknya Heri Amalindo – Soemarjono Sebagai...

PKBM Kesuma Bangsa Ucapkan Selamat Atas dilantiknya Heri Amalindo – Soemarjono Sebagai Bupati dan Wabup PALI

547
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Warta Reformasi – Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Kesuma Bangsa turut mengucapankan selamat dan sukses atas telah dilantiknya H. Heri Amalindo, M.M – H. Drs. Soemarjono sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 — 2025.

“Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung oleh Pembina PKBM Kesuma Bangsa, Ali Azmi beserta Ketua dan jajarannya, Jumat (18/6/2021).

Ali Azmi juga menuturkan pada awak media ini, bahwa dengan pelantikan Jumat ini menandakan suatu pelantikan di hari yang barokah dan mulia, semoga Heri Amalindo dan Soemarjono selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucapnya.

Lanjutnya, sebagai Pembina PKBM Kesuma Bangsa khusus dijenjang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dan pemberatasan buta huruf. Kami selaku pengelolah sebagai garda terdepan melayani masyarakat yang putus sekolah, tentunya kedepan berharap banyak minta dukungan baik dibidang keterampilan, vokasi serta dibidang lainnya. “Bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sangat diharapkan sehingga program ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Senada juga yang disampaikan oleh Ketua PKBM Kesuma Bangsa, Safuan semoga ke depannya Bupati terus mendukung program kami. Baik dibidang pendidikan kesetaraan maupun dibidang keterampilan, sehingga warga belajar bukan sekedar mendapat ijazah semata tetapi warga belajar mendapatkan banyak keterampilan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri,” paparnya.

Safuan juga menambahkan, untuk meningkatkan kualitas dibidang pendidikan terutama PLS atau program kejar paket A, B, dan C ini tidak bisa dipungkiri juga tidak bisa berjalan baik tanpa bimbingan pemerintah daerah yang notabanenya Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya,” tutupnya.**@Yupantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here