Beranda Banten Usai Dilantik Bupati Tangerang, Abdul Malik Azis : Saya Akan Meneruskan Program...

Usai Dilantik Bupati Tangerang, Abdul Malik Azis : Saya Akan Meneruskan Program Alm. Bapak

57
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Abdul Malik Azis, Kepala Desa Daru Kecamatan Jambe terpilih, usai dilantik Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, ia mengatakan akan langsung bekerja dengan baik meneruskan program – program yang sebelumnya telah di susun oleh Almarhum orang tuanya (H. Suharyo, red).

Menurutnya, masih banyak PR yang ditinggalkan almarhum orang tuanya, dan insya Allah saya akan meneruskan program yang telah disusun dengan baik oleh bapak. Untuk jangka pendeknya sementara kita gotong royong dulu aja,” ujarnya saat ditemui dikediamannya usai dilantik Bupati Tangerang, Kamis (3/6/2021).

Absul Malik Aziz juga menyampaikan,  bahwa ia akan meneruskan program kerja yang sudah dirancang oleh almarhum ayahnya,  membangun Desa Daru melaksanakan kegiatan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan untuk memujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, ada 6 (enam) Kepala desa Antar waktu (PAW) terpilih yang dilantik hari ini diantaranya, Kepala Desa Daru, Desa Bitung jaya, Lebak wangi, Sarakan, Rawaboni dan Rawarengas.

Pelantikan berlangsung diruang wareng Gedung Setda lantai 3 Pemda Kabupaten Tangerang, Kamis (3/6/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here