Beranda Banten Bupati Tangerang Hadiri Vaksinasi Gotong Royong Buruh PT Mayora

Bupati Tangerang Hadiri Vaksinasi Gotong Royong Buruh PT Mayora

146
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Bupati Tangerang menghadiri Vaksinasi Gotong Royong bagi buruh PT Mayora di gedung serba guna milik PT Mayora di Jalan Raya Jakarta-Serang Km 32 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti, Senin (24/5/2021).

Vaksinasi Gotong Royong tersebut merupakan program presiden Jokowi yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu bagi perusahaan, agar buruh yang bekerja menjadi produktif.

Pada acara tersebut, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar didampingi Camat Jayanti, Yandri Permana, manufacturing Division Head Mayora Group, Nurdin Lesmana, Irga head Mayora Jayanti, Mukhlis, meninjau pelaksanaan vaksinasi buruh PT. Mayora.

Manufactur Division Head Mayora Group, Nurdin Lesmana menjelaskan, Vaksinasi Gotong Royong merupakan program Presiden Jokowi yang dilaunching secara virtual, ada 19 perusahaan di Indonesia yang mengikuti program vaksinasi ini, dan biaya pembelian vaksin ditanggung perusahaan” kata Nurdin Lesmana, Senin (24/5/2021).

Nurdin Lesmana mengatakan, di Kabupaten Tangerang, PT. Mayora merupakan perusahaan yang pertama melaksanakan vaksinasi gotong royong, dengan adanya vaksinasi gotong royong ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang sudah berkenan hadir dan mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ucap Nurdin Lesmana.

Hal senada sampaikan, Irga Head PT. Mayora, Muklis mengatakan, saat ini Mayora Group sudah melakukan pemesanan 50ribu vaksin, namun yang sudah datang sebanyak 5000 vaksin, untuk sementara Mayora Pabrik Jayanti, pada tahap pertama mendapatkan quota sebanyak 470 vaksin.

“Sisanya bertahap dan targetnya adalah seluruh karyawan mayora bisa divaksin semua, semoga dengan adanya vaksinasi gotong royong ini bisa mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendukung dan mengapresiasi pelaksanaaan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan PT. Mayora, menurutnya program vaksinasi yang dilaunching Jokowi ini merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai dalam penyebaran Covid-19, tentunya Pemkab Tangerang berharap agar seluruh perusahaan bisa mengikuti program Jokowi tersebut.

“Semoga pelaksanaaan vaksinasi Gotong Royong di Mayora ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan bisa menurunkan angka Covid 19 di Kabupaten Tangerang,” tutupnya.**@Khondoy/Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here