Beranda Banten Akses Jalur JLS Cilegon Ditutup Sementara, Pengendara Mobil Sedan Vios Melawan Petugas

Akses Jalur JLS Cilegon Ditutup Sementara, Pengendara Mobil Sedan Vios Melawan Petugas

168
0
BERBAGI

Kota Cilegon, Warta Reformasi – Pengendara mobil sedan vios silver metalik nekat melawan petugas ketika akan diimbau putar balikan di pos penjagaan, karena akses dijalur Jalan Lingkar Selatan (JLS) ditutp sementara waktu, Minggu (16/5/2021).

Penumpang mobil Vios dengan Nopol A 1330 TH terlihat emosi saat petugas menegurnya bahwa untuk akses jalan JLS sementara ditutup.

Menurut Kapolres Cilegon, AKBP. Sigit Haryono saat dikonfirmasi lewat via whatsapp membenarkan adanya pengendara seorang perempuan sedang memarahi petugas.

“Petugas kami yang langsung terjun ke lapangan mengimbau masyarakat untuk kembali ke rumah demi keselamatan bersama dan menekan angka penyebaran covid-19, serta mengantisipasi terjadinya klaster Wisata baru,” jelasnya.

Lanjut, Sigit menambahkan, anggota kami melakukan sosialisasi instruksi Gubernur Banten tentang penutupan destinasi wisata. Pengendara tersebut terlihat jelas tidak memakai masker dan tidak mematuhi prokes.

“Kami sangat menyayangkan masih ada warga yang bepergian tidak mengindahkan sosialisasi pemerintah,” kata Sigit.

Ia menjelaskan pihaknya sudah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat membantu¬† petugas TNI dan Polri dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran covid-19 dengan mengikuti atau mematuhi aturan pemerintah dan tetap pedomani protokol kesehatan, seperti memakai Masker, menjaga jarak dan menghindari Kerumunan,” tutup Sigit.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here