Beranda Banten Sekda Tangerang Ingatkan Protkes Kepada Pengunjung Mall Ciputra

Sekda Tangerang Ingatkan Protkes Kepada Pengunjung Mall Ciputra

57
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid ingatkan pengunjung Mall Ciputra Citraraya untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sekda datang pukul 14.15 langsung menyisir kesetiap lokasi perbelanjaan, hingga arena permainan anak ada beberap pengunjung yang tidak menggunakan masker langsung diberikan masker agar dipakai. “Gunakan Maskernya ya Bu, agar menjaga kesehatan dari Covid-19,” tutur Sekda Kepada Pengunjung, Jumat (14/5/2021).

Sekda yang juga Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Tangerang terus melakukan pemantauan protokol kesehatan di sejumlah pusat perbelanjaan di Mall Ciputra Citra Raya.

“Terimakasih Kepada pengelola mall dan masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan, pertahankan jaga terus kesehatan keluarga agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Sekda dipusat Informasi Mall Ciputra.

 

Sejak hari pertama lebaran sampai sekarang jumlah total pengunjung di Mall Ciputra sudah mencapai lebih dari 3.000 orang. Meski begitu, jumlah tersebut masih dibawah batas maksimal dari total kapasitas 50 persen atau sekitar 14.000 orang dari kapasitas normal yakni sebanyak 28.000 orang di Mall Ciputra Citraraya Kecamatan Panongan.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here