Beranda Mau Tau Ditengah Kesibukannya, Bupati Lahat Tetap Berbagi Kepada Anak Yatim

Ditengah Kesibukannya, Bupati Lahat Tetap Berbagi Kepada Anak Yatim

109
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Ditengah kesibukannya sebagai abdi masyarakat, Bupati Lahat, Cik Ujang di bulan suci ramadhan ini menyempatkan diri bersilaturahmi ke setiap Panti Asuhan berbagi kepada anak yatim di Bumi Seganti Setungguan, Jumat (7/5/2021).

Orang Nomor Satu di Kabupaten Lahat ini menyambangi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Aisyah, Panti Asuhan Budi Mulya dan Panti Asuhan Yayasan Sosial Hikmah.

Kesempatan perjumpaan dengan anak-anak Panti Asuhan, Cik Ujang memberikan motivasi kehidupan dan dukungan agar tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan semangat hingga tiba hari kemenangan. Tidak lupa, ia juga memberikan amplop THR ke setiap anak-anak panti asuhan.

Cik Ujang tidak lupa mengajak anak-anak panti asuhan agar saling mendoakan untuk kesehatan dan kelancaran ibadah masing-masing.

“Tetap semangat anak-anakku. Semoga sehat selalu dan ibadah puasa kita menjadi catatan kebaikan yang bernilai pahala dari Yang Maha Kuasa. Doakan bapak bupati juga sehat selalu agar selalu maksimal membangun Kabupaten Lahat untuk lebih bercahaya,” ujar Cik Ujang.

Ditambahkan lagi oleh Cik Ujang, nasib hidup seseorang bukan dilihat dari posisinya saat ini. Tapi dilihat bagaimana melakukan yang terbaik untuk masa depan.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Anak-anak harus selalu optimis dan bekerja keras dalam mengejar cita-cita. Siapa tahu, estafet kepemimpinan Kabupaten Lahat ada di tangan kalian. Semangat,” tegas Cik Ujang memotivasi.**@Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here