Beranda Mau Tau Kapolres Karawang Sambut Karo Ops Polda Jabar Tinjau Pos Lantas Tangguh PPKM...

Kapolres Karawang Sambut Karo Ops Polda Jabar Tinjau Pos Lantas Tangguh PPKM Mikro

101
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Jelang pemberlakuan larangan mudik hari raya Idul fitry 1442 hijriah yang akan diberlakukan penuh mulai tanggal 6 Mei 2021, Kapolres Karawang, AKBP. Rama Samtama menyambut kunjungan kerja Karo Ops Polda Jabar, Kombes. Stephen Napiun ke Pos Lantas Tangguh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, di jalan Raya Tangjungpura Karawang Barat, Selasa (27/4/2021).

Karo Ops Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes. Stephen mengatakan, kegiatan hari ini adalah mengontrol kesiapan jajaran Polres Karawang menjelang pemberlakuan larangan mudik oleh pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, jangan sampai terjadi seperti di negara India,” jelasnya.

Lanjutnya, selain disini ada beberapa titik yang sudah ditetapkan yang dikunjungi karena harus di seberapa jauh kesiapan personil dalam menjalankan tugas menjaga keselamatan masyarakat adalah tugas hukum bagi Polri dan Kabupaten Karawang adalah masuk ke wilayah Metrojaya, jadi menjadi tugas untuk Metrojaya mengontrol kesiapan,” tegas Karo Ops Polda Jabar.

Sementara itu,  Kapolres Karawang, Rama Samtama mengatakan bahwa Polres Karawang sudah melakukan rapat dengan jajaran TNI AD yang di pimpin Dandim dan Satpol PP, untuk kerjasama menjelang pemberlakuan PPKM dengan larangan mudik hari raya idul fitri tahun ini,” kata Kapolres.

“Sekarang kita hanya melakukan kegiatan “Sempling” atau razia skala kecil dengan beberapa persyaratan untuk melintasi Karawang, nanti akan ada penutupan total kepada masyarakat yang akan pulang mudik dan akan di berlakukan sejak tanggal 6 Mei 2021,” tegas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres yang didampingi Dandim 0604 dan jajaran Satpol PP Karawang, mangimbau kepada masyarakat untuk tidak pulang mudik tahun ini, Pemerintah sudah melarang karena masih ada Covid-19,” Pesan Kapolres.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here