Beranda Banten Ahmed Zaki Iskandar Lantik Direktur Umum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Lantik Direktur Umum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang

816
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik Direktur Umum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang. Pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang, Senin (26/4/2021).

 

Ahmed Zaki Iskandar turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota panitia seleksi yang telah berdedikasi melaksanakan proses seleksi, hingga akhirnya Perumdam TKR kabupaten tangerang miliki Direktur Umum yang baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Direktur Utama Perumdam TKR yang sebelumnya merangkap sebagai Plt Direkur Umum yang tentunya merupakan tugas yang tidak mudah. Alhamdulillah sekarang jabatan telah terisi sehingga meringankan beban kerja Direkur Utama, “Kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki berharap dengan hadirnya Direktur Umum yang baru dapat segera berbenah dan melaksanakan tugas seiring dengan target RPJMD Kabupaten Tangerang, serta secara umum memperkuat kinerja dalam rangka pencapaian Visi dan Misi Perumdam TKR yaitu menjadikan Perusahaan Air Minum yang unggul di Indonesia, dan menerapkan teknologi tepat guna dalam pelayanan berstandar nasional.

“MeningkatkanSumber daya manusia (SDM) yang profesional, mewujudkan cakupan pelayanan sesuai RPJMD Kabupaten Tangerang, Memberikan kontribusi bagi Pendapatan Daerah berupa dividen, dan Menjalankan aktivitas usaha dengan selalu menjaga keseimbangan lingkungan.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Safar dikesempatan tersebut mengatakan, seperti yang disampaikan oleh Bupati Tangerang dan Sekda bahwasanya Perumdam TKR kurang lebih 1 tahun posisi direktur umum dijabat oleh direktur utama, dan sesudah terbentuknya direktur umum tugas-tugas yang telah dilaksanakan sebelumnya pasti akan dilanjutkan oleh direktur umum yang baru saja dilantik.

“Ke depan itu masih banyak PR sesuai yang dikatakan oleh Bupati Tangerang bahwasanya RPJMD Kabupaten Tangerang tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab Direktur umum karena di bawahnya ada pelayanan langganan karena tugas salah satunya mempercepat proses pemasangan sambungan langganan dan marketing,” kata Sofyan Safar.

Sementara itu, Sani Tora Wicaksono selaku Direktur Umum yang baru saja dilantik mengatakan, akan berusaha memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginan Bupati Tangerang.

“kami akan berusaha untuk mencapai target dari RPJMD Bupati yang menargetkan 160 ribu sampai 180 ribu sambungan langsung kepada masyarakat,” harap Direktur Umum Sani Tora Wicaksono.**@Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here