Beranda Mau Tau Rumah Sakit Permata Keluarga Buka Cabang di Karawang

Rumah Sakit Permata Keluarga Buka Cabang di Karawang

347
0
BERBAGI

Karawang – Jabar, Warta Reformasi – Rumah Sakit Permata Keluarga kini telah dapat melayani masyarakat di Bumi Pangkalan Perjuangan, setelah diresmikan oleh Wakil Bupati Karawang, H. Aef Saefulo, S.E., bertempat di jalan Galuh Mas Desa Sukaharja kecamatan Teluk Jambe Timur, Kamis (22/4/2021).

Ketua ARSSI Purwasukasi, dr. Iskandar Suhardi

Rumah Sakit Permata Keluarga di Karawang adalah cabang yang ke tiga setelah di Kabupaten Bekasi dan pusatnya di DKI Jakarta,”  kata Ketua Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) wilayah Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bekasi (Purwasukasi), dr. Iskandar Suhardi kepada media saat konferensi pers usai peresmian mewakili pihak RS. Permata Keluarga,” Kamis (22/4/2021).

“Kami berharap dengan keberadaan RS Permata Keluarga di Karawang, dapat di terima dengan baik oleh masyarakat juga dapat bekerjasama dengan baik pula, khususnya dalam melayani pasien BPJS, kepada pada stekholder agar dapat mengikuti aturan yang sudah ditentukan, dan tidak mempersulit proses yang kami perlukan,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua ARSSI Purwasukasi, dr. Iskandar meminta kepada awak media lebih profesional dalam memcari berita, jangan sampai memberitakan tanpa pakta, kalau ada pakta silahkan sebagai bahan koreksi kami,” tegasnya.

“Saya mewakili pimpinan Direktur RS. Permata Keluarga atas keterlambatan kami dalam pembatasan rekan media untuk meliput acara peresmian, karena harus mentaati peraturan protokes Covid-19 yang belum betakhir,” ucapnya menutup konferensi Pers.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here