Beranda Bengkulu Gerakan Relawan Bersatu Indonesia Bagikan Takjil Pada Jumat Berkah

Gerakan Relawan Bersatu Indonesia Bagikan Takjil Pada Jumat Berkah

124
0
BERBAGI

Jakarta, Warta Reformasi – Gerakan Relawan Bersatu Indonesia (GRBI) membagikan Takjil pada Jumat berkah di bulan ramadhan yang dipimpin langsung oleh ketua GRBI,  Cecep Saputra. Sasaran kali ini pembagian Takjil kepada para ojek online, Sopir angkot, Sopir Bajaj, Pemulung dan warga sekitar stasiun Tebet Jakarta.

“Selain Takjil juga membagikan 1000 box nasi. Kita akan melakukan kegiatan ini sebanyak 3 kali Seminggu selama bulan ramadhan, ujar Ketua GRBI Cecep Saputra, saat ditemui disela-sela pembagian Takjil di Stasiun Tebet Jakarta,
Senin (19/4/2021).

Menurut Ketua GRBI,  Cecep Saputra, sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tentang pembagian Takjil selama bulan suci ramadhan yang selalu berkordinasi dengan setiap kecamatan dan kelurahan – kelurahan yang ada di Lima Wilayah DKI Jakarta, pelaksanaanya dibantu atau berkolaborasi dengan relawan disini,” katanya.

GRBI sebagai salah satu gerakan relawan yang berkolaborasi dalam penyaluran Takjil. Adapun kecamatan dan kelurahan yang dalam peyediaan Takjil Jumat berkah kali ini meliputi daerah Kecamatan Tebet, Kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Menteng Dalam, Kelurahan Kebon Baru serta salah satu donotaur, Ramsis Ali,” jelasnya.

Ia, berharap semoga apa yang dilakukan hari ini, dalam rangka pembagian takjil di bulan ramdhan membawa manfaat dan berkah bagi yang memberikan juga yang menerimanya,” ucap ketua GRBI, Cecep Saputra ketika menutup kegiatan pembagian Takjil di Stasiun Tebet Jakarta Selatan.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here