Beranda Lampung Restu Irham Resmi Jabat Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Gantikan Plt A...

Restu Irham Resmi Jabat Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Gantikan Plt A Suharyo

170
0
BERBAGI

Tulang Bawang-Lampung, Warta Reformasi –
Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Akhmad Suharyo, kepada Kepala Dinas Pendidikan yang Baru Restu Irham, Bertempat dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, Senin (12/4/2021).

Berlangsungnya prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan tersebut berlangsung hikmat dengan penerapan protokol kesehatan serta dihadiri dan di saksikan oleh segenap pejabat Eselon III dan IV, Pengawas Sekolah, Staff ASN dan Tenaga Kontrak pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

Pada acara serah terima jabatan Plt Kadis Pendidikan Tulang Bawang, Ahmad Suharyo, menyerahkan laporan data dan aset serta data sumber daya manusia yang ada, kepada Restu Irham, Kadis Pendidikan yang baru dilantik beberapa hari sebelumnya.

Serta Ahmad Suharyo berharap Kadis yang baru Ristu Irham, dapat mengambil kebijakan yang lebih tepat sasaran dan lebih baik lagi demi generasi, demi Pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya berharap Kepala Dinas yang Baru Bapak Ristu dapat mengambil kebijakan yang lebih tepat lagi demi generasi dan pendidikan di Kabupaten Tulangbawang,” ujar Suharyo berharap.

Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Kadis Pendidikan Tuba, Restu Irham juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Kadis sebelumnya atas saran atau masukan kepada saya. juga dengan tegas mengatakan, “Sesuai pesan bupati, yang telah diamanahkan kepada saya, ada 3 tugas utama yaitu memperbaiki dinamika yang ada di Dinas Pendidikan dengan menjalin komunikasi yang baik, baik seluruh warga Dinas Pendidikan maupun stakehorder yang terkait dengan Dinas Pendidikan.

“Memastikan Program BMW di bidang pendidikan bejalan dengan baik, dan memastikan terjadinya peningkatan mutu pendidikan dikabupaten Tulangbawang,”ucap restu dengan tegas.**@(Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here