Beranda Mau Tau Terima Pembekalan dari Tim Kecamatan, Pemdes Giri Mulya Terus Berbenah Administrasi Laporan

Terima Pembekalan dari Tim Kecamatan, Pemdes Giri Mulya Terus Berbenah Administrasi Laporan

187
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Pemdes Giri Mulya, setelah mendapat pembekalan dari tim Kecamatan Lahat Kota, Kabupaten Lahat, Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Mulya terus berbenah dan evaluasi administrasi laporan. Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna desa setempat, Kamis (8/4/2021).

Pada kegiatan ini dihadiri  Canat Lahat Kota, Zubhan Awali, S.Stp.,  M.Si beserta staf dan jajaran, Kepala desa beserta perangkat dan jajaran, Ketua BPD beserta Anggota dan didampingi Babinsa dari koramil Kota

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa  Giri Mulya, Mujiono menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Lahat Kota beserta staf dan jajaran yang sudah datang untuk memberikan pembekalan kepada perangkat khususnya Pemdes Giri mulya,” ungkapnya.

“Semoga dengan pembekalan ini, kedepan laporan administrasi semakin bagus dan sesuai dengan aturan yang ditentukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” terang Kades.

Pada kesempatan itu  Camat Lahat Kota, Zubhan Awali, S.Stp., M.Si., menyampaikan ditahun 2021 ini, pihaknya akan mengunjungi desa-desa untuk melakukan evaluasi dalam Hal laporan administrasi pemdes,” ungkapnya.

Untuk itu diharapkan kerjasama dari semua pemdes, supaya kedepan laporan administrasi bagus dan terjalin hubungan yang bersinergi dari Kecamatan dan Pemdes. “Kemudian untuk perangkat-perangkat yang belum terlalu memahami jangan sungkan untuk bertanya dan belajar,” terang Camat.**@Cecep/Herlan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here